Wednesday, March 17, 2010

Dekorasi Pelaminan

Seserahan sudah beres, sekarang kita ngobrolin untuk dekorasi pelaminan...

Gue yang pertamanya mewek-mewek karena gak suka dengan dekorasi pelaminan ala "hutan" itu lho yang pelaminannya super rimbun sama daun-daun berwarna hijau. Taman didepan pelaminan juga oh my Gosh, juga rimbun oleh pepohonan. Dekorasi begini kan bikin gue ngerasa lagi main film Tarzan and Jane, instead of attenting my own wedding ceremony hahahaha....

Tapi Aji berusaha tenangin gue, dengan bilang kita akan cari dekorasi sesuai yang gue mau. bright and light - modern decoration.

Akhirnya setelah searching model dekorasi pelaminan di oom Google, ketemu juga yang gue mau. Kemudian gue kirimlah semua foto-foto ini ke catering merangkap EO gue, Ibu Magda. Menurutnya dekorasi seperti ini gak akan masalah, mereka usahakan bikin semirip mungkin dengan contoh di foto..

Fiuh, rada lega juga dengernya. Bawaan orang mau kawin tuh emang super banyak maunya ya? Mendadak jadi "Miss Super Perfect" Hihihi...Somehow I feel I deserve this. Oh c'mon walaupun alasannya memang cliche "sekali seumur hidup."

Tapi memang begitulah yang gue rasain, I want it to be perfect each and every detail. walau demi menurunkan ketegangan, gue sedikit menurunkan standart menjadi "yang penting semuanya berjalan lancar!"

OK , so here is foto dekorasinya...

1. Tema Dekorasi Pelaminan. Ini pilihan Aji. Warna Marun, putih, gold. Emang cantik dan looks bright




2. Taman didepan pelaminan. Instead of ordinary boring trees that make me feel like I am a gardener, I choose a square blue lamp with red flowers




3. Sedangkan dari foto ini, cuma ngambil design standing flower untuk red carpetnya. Standing flowernya dihiasi ama lampu seri warna putih.




4. Karena langit-langit gedung German Centre rendah, jadi gak bisa banyak-banyak dekorasinya. Yang simple seperti ini aja. Tapi gue emang suka banget ama dekorasi cateringnya, gubukan warna merah itu.




Yupe, kayaknya begitu aja sih udah cukup yah. Mudah-mudahan vendor dekorasinya bisa bikin jadi super bagus :D Liat aja hasilnya nanti, foto-foto mantenan yang mudah-mudahan gak males nge-upload nya....