Wednesday, March 17, 2010

Kebaya Pengantin

Wedding Kebaya....wew, harus panjang dan mewah! itu yang gue mau, hehehe. Pilih warna coklat dengan manik-manik warna coklat, gold, dan marun. Alasannya: karena gue keliatan cantik dengan warna coklat :D

Tipe muka gue yang rada "bengis" ini mesti diademin ama soft color. Tapi tetep ada detail yang so me, which is "red"


1. Ini untuk kebaya nikahnya, warna putih tulang dengan obi.



2. Kebaya resepsi, uh yeaaaaaaah....gue pikir bahkan kebaya ini terlihat lebih mewah daripada gaun pengantin internasional. Kalo beneran vendor kebaya gue bisa bikin begini, I know I will feel like a Queen :D



Kerahnya model tinggi dan lebar seperti ini



3. Kalo ini kebaya buat para Among Tamu. Supaya gak bribet, bawahnya rok satin aja. Sekarang pan emang lagi trend yah kebaya dengan paduan satin yang tabrak warna :D




4. Untuk Make up, yang soft aja - menyolok di bagian mata. Model sanggup up do, cocok untuk kerah kebaya yang tinggi. Ugh, I really really wish and pray that my stylist will make me very pretty. Make up yang paling bikin nervousss.....! Sebab, muka pengantin pan yang paling duluan diliat. Mau kebaya sebagus apa juga, kalo make up amburadul.....bye bye pretty dah! Errrr...




That's it for Kebaya wedding and make up. Hopefully, I will look as pretty as the model in that picture.