Friday, March 12, 2010

Seserahan Part II - Final




Finally, fiuh...kelar juga bikin seserahan. Bukan karena lama banget ngerjainnya, tapi emang berminggu-minggu kaga dikerjain, hahahaha.

Minggu-minggu kemaren sibuk ngatur keuangan. Mulai dari payment yang harus dibayar: DP perkawinan, uang rumah, uang apartement. Terus split tabungan ke dua account. Nuker USD ke IDR, lalu sampai sekarang masih manyun gara-gara IDR menguat sampe ke 9.100. Lha jadi ngomongin uang, seserahannya gimana nih?

Ok deh kalau begitu...

Tanceppp mang!


1. Al-Quran dan seperangkat alat sholat

1a.Al-quran

Lengkap dengan terjemahan dan edisi keluarga. Jadi ada penjelasan-penjelasan khusus untuk ayat yang berhubungan dengan keluarga. Pas banget untuk seserahan, kan mau berkeluarga :D

Warna gold dan ungu. Aji beli di Senen.








1b.Alat sholat

















Mukena bahan paris, full bordir. Lengkap dengan tas bordir untuk bawa mukenanya.

Sejadah juga warna ungu, seperti warna Quran, ini gak direncanain. Emang dasar jodohnya begitu. Mukena + sejadah gue beli di ITC BSD.


1c.Tasbih

















Mutiara asli. Aji beli di Senen. Dia langsung kegirangan begitu nemu
tasbih mutiara ini, komentarnya di telpon "you must be like it!" Dan
dia gak salah. Hihihi...I love it!


2. Clutch dan Evening Shoes

















Clutch gold color and fake diamond. Love it! Dari pertama liat, langsung ngences. Gue pikir ini clutch yang cocok banget untuk yang muda. Modern dan minimalis. Beli di ITC BSD bareng nyokap. Jarang-jarang banget nyokap gue setuju ama pilihan gue, tapi untuk clutch ini nyokap langsung "OK"

Sepatu pesta dengan kristal swarovski asli nih,7 CM high heels tapi tebel (kaki gak cepet cape dibandingkan pake model stiletto high heels) Beli di Karawaci Mall. Kirain harganya bakal mahal banget, karena tokonya di-design dengan mewah. Pertamanya ragu untuk masuk, tapi Aji yakinin gue "GPP lah, liat-liat aja" katanya sambil cengengesan.

Ternyata harganya terjangkau kisaran 400-900 ribu. Dan ada diskon tahun baru pula. Tanceeeep deh, langsung beli.

Girang banget deh gue, hihihi....thanks honey, kalo bukan karena dirimu, gak kebeli deh sepatu cantik ini :x


3. Tote Bag + Casual Shoes

















Tote Bag-nya lagi-lagi nemu yang warna ungu. Hahaha...Semua warna di seserahan ini sebetulnya sama sekali gak direncanain. Destiny is kinda weird uh? Kadang gak masuk akal :D
Casual Shoes ini beli di karawaci, warna magenta. Bagian dari ungu juga, hihihi. Gak terlalu mahal dan 7 CM high heels-nya enak di kaki.


4.Make UP
















All LA TULIPE products. La Tulipe ngeluarin produk barunya ini, berupa bedak padat yang halus banget di muka. Lipstik-nya dengan vitamin, jadi gak kering. Eye shadownya OK, nempel banget.

Gue juga beli perawatan wajahnya berupa peeling dan pelembab setelah peeling, gunanya untuk mengangkat kulit mati kemudian melembabkan kulit supaya gak kering. Emang setelah di peeling, kulit muka langsung cring! Selain itu mengangkat kotoran dan minyak, jadi kalo bedakan bisa awet. Dan muka gak akan berminyak mengerikan seperti tempat pengeboran minyak, hiiiii.....

Pokoknya kalau umur udah 30 tahun keatas, seminggu dua kali masker dan peeling are a must!


5.Handuk dan Perlengkapan Mandi
















Handuk Terry Palmer, lembut banget. Tapi perlengkapan mandi lainnya belum dibeli, hihihi...Lagipula kotaknya udah ngepas nih. Nanti paling beli sabun cair + body lotion green tea lalu dijubel-jubelin didalam kotak handuk ini :D


6. Sexy Underwear

















Hayo ini apaaaa?? Ini adalah.....jreng! jreeeeeeeeng.....Lingerie! Hihihi, liat kan warna ungu lagi.
Lingerie lengkap ama G-string senada hahahaha. Ada bra item dan celana dalem pink juga. Belum beli bra pink dan g-string item. Entar aja belinya awal Juni, supaya gak tergoda untuk make sekarang >:)

I wanna make a suprise for my honey future husband, hihihi. Only me and sexy lingerie and stiletto high heels. Gimana entar reaksi dia ya?

(Beib, kalo kamu baca ini, jangan lupa mingkem. Entar ngences-ngences, omes, lalu ada yang bereaksi, hahahaha)


7. Mas Kawin
















Cincin 8,06 gram emas dan berlian. Berliannya jernih tanpa cacad, H/J - VVI.

Anting-antingnya, yang dileher angsa itu, white gold dengan chrome emas kuning. Modelnya gue suka banget, modern. Seperti make dua anting, white and yellow gold.


Bantal Cincin

Angsa-angsaan ini pilihan Aji. Ha, nyokap juga suka! weleh-weleh, cocok bener. Tadinya gue pengen pilih yang lebih simple, tapi sekali-sekali ayang yang pilih, hihihi... Kain putih panjang ini tadinya mau dibikin sebagai sarung bantal dengan renda yang berjuntai-juntai. Tapi ternyata begini aja gue udah suka. Entar deh dipikirin lagi jadi gak bikin bantalnya :D


OK. Sudah kelar semua seserahannya. I am happy and satisfied with my work. Mudah-mudahan jadi inspirasi buat para capeng yang berniat mau bikin seserahannya sendiri :D Untuk model-model seserahan lainnya banyak banget di internet, tinggal search aja di google. Jangan takut untuk bikin sendiri. Jangan khawatir dengan warna, pilih warna yang disuka. Semakin meriah, semakin baik hehehe. Gak ada istilah "warna norak," tenang ajah. Tetap berprinsip "My seserahan, My style!"

Otreh ;) Nah, ini dia keselurahan penampilan seserahan gue. Kombinasi warna marun, silver, ungu muda dan gold.