Friday, February 12, 2010

Cincin dan Mas Kawin








Cincin kawin Iphie dan Aji udah dipesen tanggal 2 Januari 2010 di toko emas Surya Indah, ITC, BSD. Selesainya tanggal 11 januari 2010. Oom yang punya toko baik, kita dicariin berlian yang bersih dan tanpa cacad dengan harga murah!

Setelah pilih-pilih model, ketemu juga yang sama-sama sreg. Ternyata milih cincin itu gak bisa sekedar liat modelnya dari foto, tapi harus dikenakan!
Sebab yang model bagus, belum tentu bagus saat di jari. Begitu juga, kadang yang terlihat biasa aja, ternyata saat dipake di jari....seerrr...rasanya nyuss di hati. Keren!

Nah rasa "nyusss" di hati ini lah yang aku dan ayang rasain begitu make cincin ini dijari. It's an electric feel when we were wearing those rings. Nyetrum sampe ke hati, bo.....

Lalu, beli anting-anting di toko Italy Gold. White Gold combined with yellow gold. Cocok untuk dipake sehari. Yang penting gak terlalu berat 2.9 gram dan modelnya chick and simple. Gak ala emak-emak hihihi.... Design perhiasan sekarang emang keren-keren yah!



Udah lama gak pake anting emas nih, abisnya sering banget hilang sebelah. Yang terakhir anting berlian hilang pas maen jet ski di Bali. BT! Tapi sekarang udah dibeliin lagi sama Aji, mudah-mudahan this one will be mine forever, gak pake ilang-ilangin lah deh! Kalo bisa bahkan ditambah terus hahahahaha...Hari gene, harga emas udah gila-gilaan...punya emas mesti disayang-sayang banget! :D